Keasyikan Ngobrol, Tak Sadar Sepeda Motor Digondol Maling

Administrator Jumat, 03 Agustus 2018 16:17 WIB

Medan - Keasikan ngobrol, Kunjono Aji (20) tak menyangka bakal kehilangan sepeda motor 'kesayangannya' ketika berkunjung ke rumah temannya, lima hari lalu. Alhasil, pria yang tinggal di Dusun lV, Sukarasa, Desa Juma Tombak,STM Hilir itupun melaporkannya ke Polsek Patumbak.

Peristiwa pencuriaan itu bermula ketika Aji berkunjung ke rumah temannya di kawasan Jln Sari, Gg. Teratai, Desa Marindal I, Patumbak, seminggu lalu. Saat itu, Aji yang datang dengan sepeda motor Yamaha BK 4542 AGB lagsung memarkirkan sepeda motornya di depan rumah temannya tersebut. Kemudian pun Aji masuk rumah menemui sang sahabat. Lantaran lama tak bertemu, ke-dua sahabat itupun ngobrol ngalur-ngidul sampai lupa waktu. Saking lamanya, percakapan mereka selesai sampai jam 12 malam.


Nah, setelah Aji pamit dengan sang sahabat untuk pulang. Aji pun terkejut bak disambar petir. Pulaknya, ia melihat kretanya hilang dari parkiran. Tak pelak, Aji pun langsung panik bukan kepalang sambil berteriak keretanya hilang. Menyadari itu perbuatan maling (pria misterius), teman Aji pun lantas memanggil keluarga dari dalam rumah dan menyebut jika kreta Aji hilang. Prihatin dengan Aji, Aji pun ditemani keluarga sahabatnya untuk mencari kretanya yang hilang. Bahkan, mereka sampai datang ke orang pintar (dukun). Tapi sayang, usaha mereka tak menuai hasil hingga akhirnya mendatangi Polsek Patumbak.


"Tidak ada lagi harapan, makanya diputuskan untuk melapor polisi. Semoga setelah melapor, polisi bisa menemukan pelaku dan kreta saya,"harap Aji kepada wartawan, Kamis (2/8) malam.


Kanit Reskrim Polsek Patumbak Ipti Ainul Yaqin ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban.


T#gs
FB Comments